7 Tips untuk Menulis Posting Blog Hebat

Sunday, June 8, 2014

Contoh Posting Blog yang Baik dan Benar
7 Tips untuk Menulis Posting Blog Hebat.

Blog Anda mungkin salah satu alat pemasaran perusahaan Anda yang paling berharga.

Anda menggunakannya untuk membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda, menghasilkan arahan, mendidik konsumen, dan membangun kesadaran merek.

Jadi, jika pembaca memberi tahu Anda kualitas konten blog Anda buruk, komentar itu mungkin akan membuat Anda sedikit ngeri.

Blog perusahaan terbaik melibatkan, memberikan nilai, dan menyelaraskan dengan strategi bisnis perusahaan. Konten yang Anda kembangkan untuk blog Anda akan membantu Anda menyampaikan pesan merek yang konsisten.

Seringkali sulit untuk secara konsisten mempublikasikan konten yang berharga dan menarik. 10 tips ini akan membantu Anda memulai.

# 1. Paku judul dan paragraf pembuka itu

Judul dan perkenalan yang menarik membuat pembaca ingin segera membaca posting Anda. Kontributor Wishpond James Scherer mengatakan, “penelitian terbaru menunjukkan bahwa sementara 80% orang akan membaca salinan berita utama, hanya 20% yang akan membaca sisanya. Ini adalah kepentingan tersembunyi dari judul-judul hebat, dan mengapa memperbaikinya sangat penting untuk blog yang sukses. "

# 2. Alamat audiens tertentu

Posting blog korporat yang baik ditargetkan untuk audiens tertentu. Jadi, sebelum Anda mulai mengembangkan konten, putuskan untuk siapa Anda menjual dan apa yang Anda jual.

Jika Anda menjual kepada pembuat keputusan di industri penerbitan, tulis posting blog yang menargetkan kebutuhan spesifik mereka. Jika Anda seorang pengembang web, cobalah membuat kontennya profesional tetapi tidak terlalu teknis karena Anda ingin pembeli mengetahui manfaat menggunakan layanan Anda.

Blog H2 Real Estate melakukan pekerjaan yang baik untuk mengembangkan konten yang membantu pemilik rumah potensial belajar lebih banyak tentang komunitas di mana rumah yang tersedia berada karena ini biasanya merupakan masalah penting bagi pemilik rumah.

# 3. Tunjukkan, jangan katakan

Jangan tepuk-tepuk diri Anda di bagian belakang posting blog Anda, sesumbar tentang apa yang Anda ketahui tentang industri Anda. Biarkan pengunjung blog Anda menemukan nilai sendiri dalam konten yang Anda hasilkan. Tujuan konten Anda adalah untuk membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Anda melakukannya dengan memposisikan diri sebagai ahli dalam industri Anda.

# 4 Optimalkan konten Anda untuk pencarian

Posting blog yang bagus mengikuti aturan optimasi mesin pencari dasar (SEO): penggunaan judul yang dioptimalkan kata kunci, rasio kata kunci yang baik, teks jangkar kata kunci, dan penggunaan kata kunci bertarget Anda dalam kalimat pertama dan terakhir. Menguasai praktik terbaik SEO akan membuat konten Anda lebih relevan bagi pengguna mesin pencari yang ditargetkan.

[Pemasar] Neil Patel melakukan pengujian A / B di situsnya dan menemukan bahwa berandanya dengan 1.292 kata menyebabkan lebih banyak arahan - arahan yang lebih baik - daripada halaman web kedua dengan hanya 488 kata. Mengapa? Konten di halamannya menjawab pertanyaan yang biasa ditanyakan dari pelanggan. Dia sudah memecahkan masalah mereka bahkan sebelum mereka membeli produknya! Jumlah kata bukanlah faktor penentu sebanyak apa yang sebenarnya dikatakan.

# 6. Minta tindakannya

Anda menulis karena suatu alasan - untuk terhubung dengan pembaca dan memicu tindakan. Anda harus selalu mengakhiri blog dengan sesuatu yang menggerakkan pembaca untuk melakukan tindakan yang diinginkan; namun, berhati-hatilah menggunakan posting blog Anda untuk meminta pembaca membeli barang. Itu bisa menjadi bumerang.

Manajer Permintaan Pelanggan HubSpot Rachel Sprung mengatakan "Anda dapat meningkatkan konversi dengan memasukkan lebih banyak CTA di blog Anda jika mereka beberapa jenis CTA yang berbeda, dalam format yang berbeda, menangani berbagai bagian saluran pemasaran Anda."

# 7. Bermanfaat dan informatif

Anda ingin mendidik pembaca Anda. Jika posting Anda bermanfaat dan informatif, Anda akan menerima aliran lalu lintas yang berulang. Ketika Anda mengembangkan konten, tanyakan pada diri Anda “apakah saya menemukan ini berguna atau informatif? Akankah pembaca menemukan ini berguna atau informatif? " Dua pertanyaan ini harus selalu menjadi panduan Anda.

Konten tersebut harus memberikan informasi yang berharga dan bermanfaat bagi pembaca. Itu harus mengajar mereka setidaknya satu atau dua hal atau menjawab setidaknya satu pertanyaan yang mereka miliki. Ini dapat disesuaikan tergantung pada di mana konten akan dipublikasikan (seperti blog, situs web, atau media sosial) dan apa tujuan utama konten tersebut. Informasi dapat berkisar dari informasi umum seperti yang Anda temukan di posting blog, hingga informasi strategis seperti yang Anda temukan di situs web atau dalam iklan.

Kesimpulan

Blog perusahaan besar secara konsisten mengembangkan konten untuk audiens tertentu. Blog-blog itu memberikan konten yang berharga dan informatif yang dioptimalkan untuk pencarian. Judulnya menarik dan pembaca dipaksa untuk melakukan ajakan untuk bertindak tertentu setelah membaca konten. Jika ini bukan blog Anda, Anda harus melakukan beberapa pekerjaan.
_________________________

Contoh Posting Blog yang Baik dan Benar
  1. Jumlah Kata Minimal 300 Karakter
  2. Jumlah Alinea: 10 Paragraf
  3. Jumlah Baris @Alinea: 2-3 Baris 
  4. Ada jarak antar-alinea
  5. Text Aligment: Kiri (Left)
  6. Posisi Gambar: Kiri (aligne-left)



9:49 PM

3 comments: