Banyak Blogger Pengguna NJW V2 yang Hapus Credit Link di Footer

Wednesday, March 30, 2016

Hapus Credit Link di Footer
Banyak Blogger Pengguna NJW V2 yang Hapus Credit Link di Footer. Beberapa sudah mulai dihapus oleh Google karena dilaporkan CB ke DMCA.

Jadi, jika Anda pengguna NJW V2 atau NJW Series, namun menghapus credit link Maskolis dan CB Blogger di Footer, siap-siap blog Anda dihapus, minimal kena Google SandBox alias tidak terindeks Google.

Menghapus credit link template gratis adalah sebuah kesalahan dan melanggar aturan Google yang sangat menghormati Copyright.

Jika Anda ingin menghapus credit link atau blog Anda bebas link credit desainer template, beli saja template premium yang harganya sangat murah, di kisaran 15-20 dolar AS atau Rp 50 ribu hingga 150 ribuan saja.

CB tau ada yang hapus credi link kebanyakan "tidak sengaja". Banyak juga berkat laporan pembaca setia CB yang menemukan pengguna NJW Series yang menghapus credit link footer.*



11:02 AM

18 comments:

  1. Kalau gak mau /takut link credit nya di hapus sebaiknya gak usa di bagi aja versi gratisnya.Itu memang udah konsekwensinya Bung,kalau mau bagi itu harus ikhlas.Pembuat sejati tak kan pernah takut kehilangan,dan tak kan pernah takut untuk tidak di hargai....karena kebenaran tak kan pernah MATI...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngakak banget komen lu bro. Belum ngerti hak cipta mendingan komennya singkat aja ya :)

      Delete
    2. Ya paling gak hargailah pembuat template

      Delete
  2. Apakah dengan mengadukannya ke GOOGLE ANDA merasa puas...??? Ini kah yang namanya memberi Templet GRATIS...??? Namun anda mengharapkan ingin di kenal orang dan Ingin Terkenal ???? Omong kosong....!!!!
    \

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, sangat puas! Apalagi kalo blognya sampai dihapus Google. Btw, kok ente yang ngamuk ya? jangan-jangan....... :)

      Delete
  3. Tanpa bermaksud merendahkan/menyepelekan hasil kerja keras anda... Namun itu adalah hal yang memang terkadang harus kita terima...memang menyakit kan.... LEBIH BAIK JANGAN BERBAGI TEMPLET GRATIS JIKA ANDA MASIH TAKUT KEHILANGAN DAN MASIH MENGHARAPKAN....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hargai karya cipta, desainer sudah memberikan gratis, seharusnya anda menghargai kretifitas jasa mereka. coba anda membuat sendiri seberapa gampangnya membuat sebuah desain untuk anda sendiri

      Delete
  4. Komentar diatas, LUCU - LUCU.
    Inilah salah satu penyebab mengapa negara Indonesia tidak berkembang, "TIDAK MENGHARGAI ORANG LAIN"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, beda banget sama blogger luar negeri. CB dapat tiga email dari vietnam, brazil, dan suriah yang menyatakan terima kasih khusus via email dan memotivasi untuk terus berbagi... mereka ngerti template gratis memang removable credit link...

      Delete
    2. Alhamdulillah kalau begitu, mas. Dapat pengakuan langsung dari luar negeri...

      Delete
  5. semoga pada sadar tentang pentingnya menghargai hasil karya/usaha orang lain

    ReplyDelete
  6. Menurut saya menghargai karya orang lain itu memang sangat harus. Tetapi bila melakukan pelaporan seperti begitu karena masalah template juga tidaklah baik. Apalagi nama baik CB Blogger yang sudah sangat terkenal didunia blogging. Memberi ancaman seperti itu juga sangat tidak enak didengar. Saya bukan korban ataupun pelaku, saya hanya ingin berkomentar saja hehe...maafkan saya bila melakukan kesalahan..

    ReplyDelete
  7. Bro, ijin template ini mau tak gunakan buat http://www.histografi.com
    Lha misalkan creditnya kita visibility hidden boleh ya... Bro.. hehehe

    ReplyDelete
  8. Saya sudah lama memakai template maskolis, tapi tidak menghapus credit link, dan ini salah satu contohnya menghargai hasil karya pembuatnya.

    Template johny ganteng store ini sudah saya modif dengan kemampuan coding pas-pas an, dari belum responsif, menjadi responsif tp belum sempurna.

    Problemnya, backlinks sedikit, kiranya maskolis mau membagi, dan bagaimana cara meningkatkan trafik. Pachira Aqua5cape

    ReplyDelete
  9. gk menghargai yg bikin template

    ReplyDelete